Notification

×

Iklan

Iklan

7 Komisioner Usai DiLantik Gubernur OD.Langsung Rapatkan Barisan Dan Konsolidasi

Jumat, 05 Februari 2021 | 14:25 WIB Last Updated 2021-02-05T06:25:11Z

 



MANADO KOMENTAR- Setelah Resmi Dilantik Gubernur Olly Dondokambey di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, jumat pagi,5/2.2021, komisioner KPID Sulut rapatkan barisan untuk konsolidasi.



Diketahui ke 7 komisioner KPID Sulut periode 2021-2024.yakni:


1.Reidy F Sumual. S.Sos

2.Boyke R Paparang. S.IP

3.Boyke D Sondakh.SE

4 Pengasihan Amisan.S.IP

5. Meilany Rauw.SE

6. Hamri Mokoagouw.S.Pd

7. Merlyn C  P Watulangkouw.SH



Ke 7 nama komisi penyiaran Indonesia Daerah(KPID), tersebut diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey jam 9.00 pagi.



Selanjutnya je 7 nama KPID yang baru Gubernur Olly berharap dapat bekerja secara profesional.



" karena KPID kini dituntut untuk bekerja secara profesional dan optimal dalam bekerja sebagai fasilitator dalam penyelenggara penyiaran didaerah. KPID harus mampu menjadi aktor utama dalam menjalankan fungsi kontrol siaran publik guna menghindari timbul dampak buruk terhadap dinamika kehidupan masyarakat, utamanya para generasi muda.Dalamkonteks inilah kemudian dilantiknya KPID.Saat ini diharapkan akan semakin kuat dalam kapasitas dan kualitad KPID Sulut." Ujar Gubernur dalam sambutannya.



Disamping itu Gubernur OD, menyampaikan beberapa hal dalam waktu yang singkat kepada KPID Sulut diharapkan mampu bersinergikan visi-misi dan langkah organisasi serta membangun timwork yang kuat antara sesama anggota KPID.



" tetapkan target dan kerja yang tinggi, jaga dan bangun sinetgitas kerja dengan berbagai stakeholder serta dengan masyarakat Sulut."pinta Gubernur OD.



selain itu dalam pelantikannya tetap dalam melaksanakan protokol kesehatan.



" tetap dalam protap kesehatan Covid 19" Ungkapnya.



Sementara itu ke 7 Komisioner usai dilantik hari ini mereka segera akan melakukan tugas



"Kami segera konsolidasi dan masuk Kantor KPID  di hari pertama usai dilantik." Ungkap Reidy, salah seorang KPID.(jo-van)












×
Berita Terbaru Update