Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Manado NVB Bantu Warga Terdampak Bencana

Jumat, 22 Januari 2021 | 22:56 WIB Last Updated 2021-02-10T15:06:59Z


MANADO KOMENTAR-Sabtu (22/01/2021) Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone (NVB), memberikan bantuan kepada warga kelurahan Winangun lingkungan 2 yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.


Wanita yang dua kali terpilih menjadi pimpinan DPRD Kota Manado itu, membawah bantuan berupa bahan pokok didampingi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kota Manado.


Kepada wartawan Van Bone menjelaskan, bahwa membantu bagi sesama yang mengalami berbagai kesulitan adalah bagian dari jawaban Wakil rakyat yang peduli terdahap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sedang dilanda musibah bencana alam.


“Kita tidak perlu menghitung seberapa besar yang kita berikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. Kita harus tulus membantu, karena selain mengalami kesulitan akibat bencana banjir. Mereka juga sedang kesulitan akibat masa pendemi vocid-19,”kata Van Bone.


Dia kemudian menyampaikan keprihatinannya lantaran menyaksikan penderitaan warga pasca banjir, lantaran kota Manado dihantam hujan deras selama beebrapa hari terakhir.


"Ada beberapa bahan untuk kebutuhan mereka yang kami berikan, termasuk susu untuk bayi dan kebutuhan bayi lainnya. Makanan siap saji juga kami bertikan karena mereka tidak punya ruang untuk memasak,”ujarnya.


Dari pengakuan Ketua DPC Partai Demokrat itu, ada beberapa tempat yang dikunjunginya, dengan memberikan bantuan serupa.”Jadi setelah kami mendapa6t informasih tentang adanya warga yang terdampak bencana, kami langsung datang di tempat tersebut guna memberikan bantuan, tetapi juga memberikan edukasi terkait cara untuk melindungi keluarga terutama bayi dalam kondisi bencana,”tandasnya.(adve)


×
Berita Terbaru Update