Notification

×

Iklan

Iklan

Vickly Lumowa: Komitmen BMI Minsel Membantu Orang Susah Tidak Melihat Warna dan Golongan

Kamis, 14 Januari 2021 | 22:46 WIB Last Updated 2021-01-14T15:15:32Z

MINSEL KOMENTAR-Akibat adanya pandemi Covid-19, banyak orang yang mengalami kesusahan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan, terkena PHK, dan sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup, terutama kebutuhan pangan. Seperti sekarang ini ketika masyarakat sedang berjuang untuk keluar dari kesulitan ekonomi, tentunya sangat diperlukan uluran tangan dari pihak-pihak terkait dalam pencegahan penyebaran covid19.

Begitu pula yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia kabupaten Minahasa Selatan yang diketuai oleh Vickly Lumowa hari ini (14/01/2021) yang selalu berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam menghadapi pademi covid19.


Sebanyak 6430 butir telur ayam yang siap di berikan kepada masyarakat di kecamatan Ranoyapo.


”Jadi program bantuan ini akan terus kami buat agar bisa meringankan beban ekonomi masyarakat serta meningkatkan ketahanan tubuh dan bisa menjaga kesehatan “, ungkap Vickly Lumowa ketua DPC BMI Minahasa Selatan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua PAC BMI Ranoyapo Fajar Pekan. serta diserahkan secara simbolis dari Pimpinan DPC Ke-PAC yang hadir.


Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Marsel Kaparang menjelaskan Tidak ada kata bagi orang muda dalam hal ini BMI Minsel khusus yang ada di Minsel untuk tidak mampu menolong mereka yg layak ditolong. tentu kami tidak akan melihat warna, suku, agama, serta ras saat akan melakukan penyaluran.


” Seperti yang sudah dijelaskan oleh ketua DPC bahwa kami tidak akan melihat perbedaan apapun, tetap semua orang yang membutuhkan akan diberikan. dan bisa dipastikan bahwa bantuan seperti ini akan berlangsung terus untuk Kedepannya". Ungkap Marsel.


Dan dalam bantuan ini masih ada Kecamatan yang belum disalurkan yaitu;

Kec. Tompasso Baru, Kec. Maesaan dan Kecamatan Modoinding, ungkap Wakil Ketua bidang Hukum dan HAM.


(Vanbasten)

×
Berita Terbaru Update