Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Ranperda.Bapemperda DPRD Sulut segera kunjungi Kemendagri pada kamis pekan ini

Rabu, 06 Januari 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-01-06T13:07:10Z

 





ManadoKomentar- Setelah dikonsultasikan dengan Ketua DPRD Sulut, maka Bapemperda bersama staf ahli segera kunjungi Kemendagri pada kamis, 7/1.2021.




Keberangkatan Bapemperda dimaksud untuk minta kejelasan terkait beberapah ranperda yang akan segera ditetapkan.




Terkait hal tersebut Ketua Bapemperda Winsulangi Salindeho angkat bicara.




" Kami akan segera konsultasikan dikemendagri terkait beberapa ranperda, termasuk propemperda yang sedang dibahas bersama pihak pemprov, selain itu memang ranperda protokoler sudah disampaikan pihak Kemendagri untuk tidak dibuatkan perda, cukup saja dimasukkan di tatib, selanjutnya oleh kemendagri bahwa ranperda Covid 19 sudah disetujui untuk di tetapkan." Jelas Bu Winsu, kepada Komentar di ruang kerjanya, rabu 6/1.2021.




Di jelaskan Winsu yang adalah politisi partai Golkar Sulut, untuk beberapa ranperda seperti anak terlantar dan fakir miskin juga meski sudah tetapkan perlu dikonsultasikan untuk di bahas lagi, begitu juga beberapa ranperda yang lain.





" perlu ada kejelasan dikemendagri terkait semua ranperda yang akan kami tetapkan." Sebut Winsulangi yang juga asal dapil Nusa Utara.




Selain itu Winsulangi mengatakan, penting ada persiapan untuk pelaksanaan semua ranperda untuk di tetapkan.





" Bapemperda adalah sebagai badan pembuat perda, mestinya ranperda ini sebelum ditetapkan menjadi perda, harus sudah selesai dibahas pada bulan agustus, sehingga masih ada waktu untuk dikonsultasikan dikemendagri." Ungkap Winsulangi.



Peliput( Jo-Van)





×
Berita Terbaru Update