Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri 1 Kotamobagu Serahkan Bantuan Bencana Alam di Manado

Sabtu, 30 Januari 2021 | 17:36 WIB Last Updated 2021-02-15T05:57:53Z

 

MANADO KOMENTAR- Jeritan rakyat sungguh menyedihkan karena kehilangan harta benda, rumah bahkan nyawa yang terjadi dikota Manado beberapa waktu lalu. Hal ini diakibat bencana alam berupah banjir dan tanah longsor yang memporak-poranda sejumlah kawasan tempat dan pemukiman warga Manado. 

Berkaitan hal itu, pemkot manado membuka posko bantuan bencana alam, dan sejak dibuka bantuan terus berdatangan.


Kali ini pemkot manado menerima kunjungan dari pemerintah kota kotamobagu pada sabtu pagi, 30/1.2021.

Kedatangan Sekda kota Kotamobagu yang peduli bencana yang terjadi dimanado beberapa waktu lalu, Pemberian bantuan,berupa beras, supermi dan kebutuhan pokok lainnya diserahkan langsung sekda kota Kotamobagu, 

Selanjutnya hal serupa juga di ikuti pemberian bantuan dari SMP Negeri 1 Kota kotamobagu, pada sore hari, dimana pimpinan SMP Negeri 1 tersebut ikut menyerahkan sejumlah bantuan kepada pemkot Manado, yang diwakili pihak BPBD menerima bantuan tersebut di depan Kantor Walikota Manado.

Pemberian bantuan ini karena merasa peduli dengan sesama dan saudara-saudara kita yang ada dimanado dan tempat-tempat tertentu yang karena dampak bencana alam.

"Sebagai pimpinan sekolah kami sangat peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir dan tanah longsor dibeberapa lokasi dikota manado." Ungkap pimpinan SMP Negeri 1 Kota Kotamobagu kepada Komentar.co.id.


Selain itu pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung pimpinan SMP Negeri 1 didampingi pimpinan infokom pemkot kota Kotamobagu.



"Pemberian berupah beras, supermi, kebutuhan pokok lainnya dan pakaian masih layak pakai diserahkan guna membantu karena rasa kemanusiaan bagi saudar-saudara yang tertimpa bencana." Ungkap pimpinan SMP Negeri 1 Kota Kotamobagu.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh komite sekolahnya, menurutnya pihak SMP N.1 kota kotamobagu turut prihatin dan rasa kepedulian kepada Warga ditimpa bencana dimanado


"Kami datang untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana dimanado," sebut Jamaludin, komite sekolah.  (jo-van)


×
Berita Terbaru Update