Notification

×

Iklan

Iklan

Sat-POL PP Demo Kantor Walikota Manado. Sondakh Imbau THL Bersabar

Senin, 04 Januari 2021 | 22:02 WIB Last Updated 2021-01-04T14:02:58Z


MANADO KOMENTAR-Isu pengurangan tenaga harian lepas THL di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja (SAP-POL-PP) Kota Mnaado berujung aksi demo damai pada Senin (04/01/2021) di halaman kantor Walikota Manado.


Ratusaan Anggota Sat-Pol-PP kemudian tumpah ruah di halaman kantor Walikota Manado. Mereka hendak mempertanyakan kabar yang beredar mengenai pengurangan THL khususnya POL-PP.


Sementara itu, Asisten II, Philips Sondakh dan Kabag Pem-humas Sonny Takumansang yang menerima kedatangan Sat Pol PP itu menjelaskan, isu yang beredar tentang pengurangan THL tidak benar.


“Jangan kita telan mentah-mentah isu yang beredar. Kami masih melakukan kajian bersama badan keuangan untuk menyesuaikan anggaran. Jadi mengenai para THL POL PP tentu berkaitan dengan anggaran. Nah ..saat ini kami sedang melakukan kajian bersama pihak pengelolah keuangan,”kata Sondakh.


Dia kemudian menghimbau seluruh THL Sat Pol PP untuk tetap tenang dan bersabar.

 “Kawan-kawan Sat Pol PP saya meminta untuk tenang karena sampai saat ini kami masih melakukan kajian-kajian terkait perekrutan dan akan disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada dan segera akan diberitahukan kejelasannya,”terangnya.


Disisi lain Sondakh menghimbau, agar seluruh THL tidak gampang termakan isu yang belum pasti.”Jangan percaya dengan isu bohong. Pemerintah tetap memikirkan nasib para THL dijajaran Pemkot Manado,”tandasnya.(jose)


 


 

×
Berita Terbaru Update