Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Liter Cap Tikus dan Berbagai Jenis Bahan Kimia di Amankan Satresnarkoba Sangihe

Jumat, 29 Januari 2021 | 21:11 WIB Last Updated 2021-01-29T13:11:32Z


MANADO KOMENTAR-Ratusan liter minuman keras jenis cap tikus dan berbagai jenis bahan kimia, berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Kepulauan Sangihe  dalam  pelaksanaan operasi rutin, Jum’at (29/01/2021) siang.



Barang bukti tersebut didapati di dalam gudang milik seorang pria berinisial JP (50), warga Kelurahan Dumuhung, Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe.



Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu mengatakan, operasi rutin tersebut dilakukan dibeberapa lokasi di wilayah Tahuna.



“Sasarannya antara lain, orang yang membawa atau menjual minuman keras tanpa izin, orang mabuk, serta orang yang membawa atau menyimpan bahan-bahan berbahaya,” ujarnya.



Barang bukti yang ditemukan saat operasi, lanjut Kasubbag Humas, terdiri dari 300 liter cap tikus yang dikemas dalam 12 jerigen dan 24 botol bekas air mineral ukuran 600 ml, 7 jerigen diduga berisi air keras yang bertuliskan Hydrogen Peroxide, 3 karung bahan kimia jenis carbon, serta 99 botol PB Nitrat No.3.



“Seluruh barang bukti sudah diamankan di Mapolres. Kasus ini dalam penanganan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui asal usul barang maupun peruntukannya,” tandas Kasubbag Humas.



Penulis: Greyska Monigir

Redaltur komemtar.co.id

×
Berita Terbaru Update