Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2022

Jumat, 29 Januari 2021 | 12:15 WIB Last Updated 2021-01-29T04:15:27Z


AMURANG KOMENTAR-Dalam rangka kemajuan pembangunan di daerah, Maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2022.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minsel, pada Kamis 28 Januari 2021, dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW) yang juga sebagai bupati terpilih kabupaten Minsel 2021.



Swlain itu, kegiatan Forum Konsultasi Publik RA-RKPD Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tahun 2022, digelar dalam rangka mematangkan program-program pembangunan di tahun 2022 nanti, maka dari itu sebagai rancangan awal program ditahun 2022 dilaksanakan FKP RKPD yang nantinya akan disesuaikan dengan visi-misi dan RPJMD.



Sebagai narasumber Kaban Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan dan Kepala BPKAD Minsel Melky Manus. SE dan dihadiri pula oleh para Kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.



Usai Kegiatan Forum Konsultasi Publik RA-RKPD, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara yaitu dr. Fransiskus Andi Silangen. SpB. KBD bersama Komisi I Deprov Sulut dan rombongan.

Penulis: Basten Walean


Biro komentar.co.id Minsel

×
Berita Terbaru Update