Notification

×

Iklan

Iklan

KOTA MANADO PASCA TAHUN BARU SITUASI AMAN DAN KONDUSIF

Minggu, 03 Januari 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-01-02T17:37:36Z

 


MANADOKOMENTAR- Setelah perayaan natal dan tahun baru, Kota Manado kini masih dalam situasi relatif aman dan terkendali, hal ini saat pantauan Media Komentar, sabtu malam 2/1.2021 ketika berada di pusat Kota Manado.


Dalam pantauannya tak terlihat ada keributan dan kerumunan orang di berbagai sudut dan pusat kota Manado, hotel-hotel dan pusat-pusat perbelanjaan bahkan tempat hiburan semuanya di tutup tepat waktu yakni jam 8 malam, juga semua mengikuti aturan dan anjuran yang ditetapkan pemerintah, 


Selanjutnya, dikatakan seorang warga ditemui dipusat kota mengatakan bahwa situasi saat ini memang sudah benar apa yang dilakukan pemerintah.


" Sudah bagus dari pada Covid ini terus bertambah jadi lebih baik dalam keadaan seperti sekarang." Sebut Tonny 

Di katakan pula, hal tersebut dilakukan pemerintah daerah dalam rangka untuk mencegah berkembang cluster baru pandemi covid19.


Sementara itu pada bagian lain Pemerintah daerah Sulawesi Utara tengah  berupaya dan bersikeras bahwa untuk memutus mata rantai Covid 19, berharap masyarakat ikut mendukung dengan tetap melakukan pencegahan dan melakukan protokol kesehatan.

Mengutip pernyataan Gubernur Olly pada saat malam pergantian tahun baru mengatakan, kita berhasil menekan jumlah orang yang dinyatakan positif Covid 19.


"Angka jumlah orang yang kena Virus Corona turun secara drastis, hanya capai 30 orang dari jumlah yang biasa terjadi 100-200 orang setiap orang, hal ini karena upaya masif pemerintah daerah dalam perangi Covid 19." Ungkap Gubernur OD.

Peliput( Johny Vandersloot)










×
Berita Terbaru Update