Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolairud Polri Tambah 4 Kapal, Guna Mendukung Oprasional Polairud Polda Sulut

Jumat, 15 Januari 2021 | 19:11 WIB Last Updated 2021-01-15T11:11:40Z


MANADO KOMENTAR-Kapolairud Polri memberikan tambahan 4 buah kapal baru untuk Direkorat Polairud Polda Sulut.


Ke-4 buah kapal tersebut, tiba di Dermaga Polairud Polda Sulut, yang berada di Mako Polairud di Tandurusa Bitung, pada hari Rabu (13/1/2021).


Adapun jenis kapal tersebut adalah 2 unit RIB For Intercept and Equipment merk Raptor type 900 short canopy berkapasitas 8 penumpang, dan 2 unit Ship Tender merk Raptor type 480 berkapasitas maksimum 5 penumpang. Keempat kapal tersebut bermesin Yamaha.


Direktur Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward E C Indharmawan merasa bersyukur jajarannya mendapat penambahan armada kapal baru.


“Tentunya bantuan armada kapal ini sangat mendukung tugas operasional jajaran Direktorat Polairud yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Kombes Pol Edward E C Indharmawan.


Apalagi katanya, daerah Sulawesi Utara merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak pulau dan laut yang luas.


“Kapal-kapal ini akan kita gunakan untuk tugas-tugas patroli laut, menjaga keamanan laut di daerah Sulawesi Utara dan sekitarnya,” pungkas Direktur Polairud Kombes Pol Edward E C Indharmawan.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update