Notification

×

Iklan

Iklan

Joune Ganda-Kevin Lotulung Resmi di Tetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut Terpilih

Jumat, 22 Januari 2021 | 10:27 WIB Last Updated 2021-01-22T03:04:45Z

 

MANADO KOMENTAR- Komisi Pemilihan Umum(KPU)Kabupaten Minahasa Utara Resmi menetapkan pasangan calon hasil pilkada 9 desember 2020, Joune Ganda-Kevin Lotulung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih, kamis malam 21/1.2021, diHotel Sutan Raja Minut.


Penetapan kedua pasangan Calon digelar dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Hendra Lumanau, komisioner diskon lahope, stella Runtu, darul halim dan robby  Manoppo.


Selanjutnya usai ditetapkan paslon Joune Ganda SE dan Kevin william Lotulung SH, kepada sejumlah wartawan mengatakan  


" KPU Minahasa Utara sebagai penyelenggara pilkada telah menetapkan kami berdua sebagai pemenang pada pilkada 9 desember yang lalu, hari ini adalah puncak segala proses pemilihan, jadi pemilihan sudah berakhir sekarang dan kami sudah memegang hasil penetapan KPU dimana pemenang adalah pasangan nomor urut 2 sebagai pemenang pilkada minut, kemudian tahapan berikutnya adalah proses administrasi untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih." Ungkap Joune Ganda.


Menurut Ganda, sebagai pemenang pilkada Minahasa Utara yang dipilih sebagian besar masyarakat minut, karena itu saya dan pak Kevin mengajak semua pihak termasuk paslon nomor urut 1 dan 3 untuk sama-sama membangun  kabupaten Minahasa Utara.


Ganda juga berharap untuk kedepan dalam 100 hari kerja kami akan fokus untuk rekonsiliasi dan pembenahan terhadap semua organisasi perangkat daerah.


" Kami akan fokus dalam 100 hari kerja melakukan rekonsiliasi dan pembenahan internal. sekaligus juga melakukan evaluasi terhadap OPD yang ada sekarang, maka tentu sebelum mewujudkan visi-misi, kita akan membentuk tim yang baik, dan kedua kita akan melakukan eksen yang cepat terhadap penanganan Covid 19 sesuai dengan penerapan pemerintah pusat." Jelas Joune.


Peliput(Johny Vandersloot)









×
Berita Terbaru Update