Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Ringroad 3 Dan Sejumlah Jalan DiSulut Mulai DiRealisasi Tahun Ini

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:50 WIB Last Updated 2021-01-27T02:50:45Z

 





MANADOKOMENTAR- Pelaksanaan dengar pendapat komisi 3 DPRD Sulut bersama dinas perumahan dan pemukiman(perkim) pemprov Sulut hal dilakukan guna mematangkan pelaksanaan sejumlah program pembangunan jalan diSulut. 





Ketua Komisi 3 DPRD Sulut, Berthi Kapoyos, S.sos, menjelaskan setelah mendengar penjelasan dari kadis perkim Stif Keppel bahwa program-program dan  pelaksanaan jalan nasional di Sulawesi Utara.saat in sudah mulai dikerjakan, hal ini di jelaskan kepada media peliputan dewan, usai dengar pendapat diruang komisi3.selasa 26/1.2021.




"Untuk ring road 3 saat ini kembali dilakukan  pelelangan oleh BPJN. Kemudian program lainnya ada pembebasan lahan bukaan untuk jalan sepanjang 4 kilometer mulai dari depan restauran nelayan desa kalase minahasa sampai ke arah warembungan, selanjutnya juga tahun ini jalan Nasional  Boulevart 2 manado dengan anggaran tahap pertama 32 milyar, dan mulai dilakukan persiapan pekerjaannya.oleh pihak BPJN bersama dinas perkim Sulut" Kata Berthi Kapojos politisi PDI.P.




Sementara itu kepala dinas Perkim pemprov Sulut,Stif Keppel menjelaskan seluruh kebutuhan target pengerjaan fisik terpenuhi khusus untuk lahan, selain itu pekerjaan fisik anggarannya tersedia.




" pengerjaan jalan boulevart 2, terminal Liwas, maupun jalan ringroad dan jalan bukaan sepanjang 4 kilometer mulai dikerjakan tahun ini  setelah proses pelelangan diBPJN selesai." Kata Kepel.




Selanjutnya menurut Keppel, dinas perkim itu berapah kebutuhan yang diinginkan dalam rangka pengerjaan fisik pekerjaan. (Jo-Van)









×
Berita Terbaru Update