Notification

×

Iklan

Iklan

Feryanto Lamulata: JAK Resmi DiNonaktifkan Dari Kepengurusan Partai Golkar Sulut

Rabu, 27 Januari 2021 | 17:23 WIB Last Updated 2021-01-27T09:23:58Z

 



MANADO KOMENTAR- Terkait Viďio Viral yang menghebohkan warganet saat inisial J, dicegat istri sah mendapati bersama wanita idamannya, didalam mobil, selanjutnya vidio tersebut menjadi buah bibir pembicaraan masyarakat Sulawesi Utara. 




Terkait dengan hal tersebut akhirnya DPD Partai Golongan Karya Sulawesi Utara, melalui wakil ketua bidang organisasi Feryanto Lamulata, angkat bicara, berdasarkan informasi dari masyarakat, media sosial,juga teman- teman media akhirnya kami partai golkar sulut menyimpulkan untuk menonaktifkan James Arthur kojongian.




"Golkar Sulut akhirnya mengambil langka, untuk menonaktifkan inisial J yang adalah James Arthur Kojongian dari Kepengurusan harian partai golkar Sulut." Kata Feryanto dihadapan wartawan peliputan DPRD Sulut, 27/1.2021.



Langka menonaktifkan menurut Feryanto adalah  adalah merupakan marwah dari partai golkar sendiri.




" keputusan ini adalah sah, selain itu langka tersebut untuk menyelamatkan partai golkar secara kelembagaan."Ungkap Yoyo panggilan akrabnya.




Setelah penonaktifan ini partai golkar sulut akan mengambil langkah selanjutnya.




" selanjutnya, menunggu kepastian DPP Partai golkar, baru kemudian DPP mengambil langka selanjutnya.




Sementara itu Rasky Mokodompit yang juga ketua fraksi partai golkar DPRD Sulut, menilai langka menonaktifkan JAK yang juga adalah pimpinan  DPRD Sulut adalah langka tepat sesuai mekanisme partai golkar meski begitu kepada bersangkutan untuk membela diri dan mengklarifikasi terkait masalah tersebut.




" Kami juga akan memberi kesempatan kepada JAK untuk klarifikasi terkait kasus yang menimpa dirinya." Sebut Rasky.




Rasky juga terkait kasus ini akan menyampaikan kepada DPP Partai Golkar perihal terkait langka yang diambil DPD Partai Golkar Sulut. (Jo-Van)
















×
Berita Terbaru Update