Notification

×

Iklan

Iklan

DISHUTDA SULUT GOTONG ROYONG BANTU KORBAN BANJIR

Rabu, 27 Januari 2021 | 16:56 WIB Last Updated 2021-01-27T09:30:07Z


SULUT KOMENTAR,  Dinas Kehutanan Daerah Proponsi Sulawesi Utara (DISHUTDA), terus bergerak cepat membantu meringankan derita warga Kota Manado yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor pada Jumat (22/1-2021) lalu.


Kepala Dinas Kehutanan Daerah Reiner Dondokambey,S.Hut. kepada media ini menjelaskan bahwa apa yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga  di Propinsi Sulawesi Utara.


Kegiatan sosial ini juga sebagai jawaban atas instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandow, agar perangkat pemerintahan daerah di Sulut turun membantu warga terdampak bencana, jangan tidur dalam kondisi seperti ini.

Gerak cepat Reiner Dondokambey, terbukti dengan koordinasi yang baik dengan seluruh UPTD, Kepala Bidang dan insan Rimbawan lingkup Dishutda maka berhasil mengumpulkan bahan pokok berupa beras, mie instan, minyak goreng, kopi, gula dan makanan ringan.lainnya.

Penyaluran bantuan sosial DISHUTDA diarahkan ke sejumlah titik posko banjir dan tanah longsor seperti di GMIM Tingkulu Lembah Kecamatan Wanea (25/1-2021),  GMIM Solafide Perkamil, GMIM Bukit Golgota Malendeng Kecamatan Paal Dua (26/1-2021) diserahkan langsung oleh Reiner Dindokambey,S.Hut didampingi para Kabid lingkup DISHUTDA Sulut.

×
Berita Terbaru Update