Notification

×

Iklan

Iklan

"Diduga Asal Jadi" Pengaspalan Jl 46 Bitung Terkesan Hanya Buang Uang Rakyat!!

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:03 WIB Last Updated 2021-01-27T06:59:15Z

 


BITUNG KOMENTAR- Pekerjaan proyek pengaspalan jalan 46 di di wilayah Kecamatan Girian, Kota Bitung diduga asal jadi. Berdasarkan pantauan Komentar.co.id, Rabu (27/1/2021), pekerjaan proyek jalan tersebut tampak hasil pengaspalan yang sudah dilakukan terlihat bergelombang, bahkan tidak rata dan terkesan dibuat asal jadi, hanya membuang uang rakyat saja.


Alfons Wodi salah satu warga yang sering melintas di daerah itu saat dimintai pendapatnya, dia mengatakan sangat menyayangkan pengerjaan proyek aspal tersebut karna menurut beliau di mana aspal yang dikerjakan terlihat bergelombang dan tidak sesuai spek yang sudah ada dan yang lebih heran lagi pengaspalan jalan tersebut ketebalanya hanya besekitar 5 cm.


Hal ini seakan-akan pihak yang mengerjakan tidak memikirkan hasil proyek dan hanya ingin mendapatkan keuntungan semata, kami sangat kecewa dengan Dinas terkait dan pihak yang melakukan pengerjaan proyek ini.



“Awalnya saya sangat bersyukur karena jalan tersebut memang sangat rusak parah dan kemudian dibenahi, namun sangat disayangkan kemudian rusak lagi. Jujur saya merasa sangat kecewa dengan hasil proyek tersebut. Tolong pihak berwajib supaya hal ini ditindak lanjuti karna diduga ada indikasi korupsi dalam pengerjaan proyek tersebut sedangkan uang yang digunakan adalah uang rakyat” tegas Wodi.


Sementara, Kadis Pekerjaan Umum Kota Bitung ketika dikonfirmasi media ini lewat pesan whatsApp, perihal pengerjaan proyek dan siapa pihak yang mengerjakan proyek ini, pihaknya hanya membalas," Pemprov," singkat Tenok.


×
Berita Terbaru Update