Notification

×

Iklan

Iklan

BMI Minsel Kompak Dalam Membersihkan Sampah di Area Boulevard Amurang.

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:40 WIB Last Updated 2021-01-21T07:43:46Z



Amurang-Minsel

KOMENTAR – Dalam beberapa hari terakhir Pasca cuaca esktrim ( Hujan deras, Angin kencang beserta dengan Ombak yang tinggi) yang melanda Kabupaten Minahasa Selatan.

Banteng Muda Indonesia Minsel dalam hal ini (BMI) PAC Amurang bergotong royong membantu masyarakat membersihkan sampah di Pesisir Pantai Boulevard Amurang, Rabu (20/1/2021) hingga Kamis (21/1/2021).

Akibat intensitas curah hujan yang tinggi disertai gelombang laut, membuat ruas jalan Boulevard Amurang mengalami kerusakan dan banyak sampah-sampah yang berserakan dimana-mana .

Menurut Ketua PAC BMI Amurang, Donna Bella, maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu membantu masyarakat membersihkan jalan dan sampah berserakan akibat cuaca ekstrim yang melanda boulevard amurang. Ini mengakibatkan akses jalan sulit di lalui.

“Dengan adanya kegiatan bersih ini kita bisa membantu membuka akses jalan yang ada di boulevard Amurang agar bisa dilalui kendaraan dengan normal,” Kata Donna.


Senada juga dengan itu Wakil Ketua bidang, DPC BMI Minsel, Raien Lelengboto mengharapkan kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan dan kiranya kegiatan ini bisa membantu masyarakat.

“Harapan kedepan kiranya kegiatan seperti ini dapat terus di lakukan karena Banteng Muda Indonesia memiliki prinsip gotong royong dalam hal membantu masyarakat dan memberikan bantuan,” tegas Wakil Ketua Bidang Informasi dan Pendataan.


[Vanbasten]

×
Berita Terbaru Update