Notification

×

Iklan

Iklan

Angdew JWP Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana Banjir

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:05 WIB Last Updated 2021-01-22T16:59:55Z

MINSEL KOMENTAR-Dalam Kondisi cuaca alam yang ekstrim yang terjadi saat ini menyebabkan beberapa tempat longsor,  banjir, air laut naik ke pemukiman warga, gempa, beberapa sungai meluap, akses jalan di beberapa titik terputus karena tumbangnya pohon dan kondisi ini memakan korban jiwa. 


Anggota dewan dari Fraksi PDI.P Jerry Willem Pangkey (JWP) merasa terpanggil untuk membantu warga di pesisir pantai Amurang yang menjadi korban terkena pasca dampak musibah alam, dimana air laut naik yang membuat banjir sampai ke dalam rumah-rumah warga di pesisir pantai. 


Jerry W Pangkey (JWP) bersama Istrinya Jenny Tumbelaka, dan Team langsung turun ke rumah-rumah warga yang ada di pesisir pantai Amurang yang terkena pasca dampak musibah alam dengan membagi-bagikan sembako walaupun dalam keadaan hujan tapi tidak menghalangi niat baiknya.


"kami keluarga Pangkey-Tumbelaka merasa peduli untuk warga yang lain, yang rumahnya di pesisir pantai Amurang yang terkena dampak musibah alam, karena kami juga merasakan dampak itu dimana rumah yang kami tempati juga di pesisir pantai tapi karena ada sedikit berkat yang di dapat, kami berbagi dalam bentuk sembako untuk warga yang lain, dan semoga itu bisa sedikit membantu kebutuhan mereka, "Ujar Jenny Tumbelaka, Istri Anggota Dewan JWP. 


Sementara itu, Andi Durandt bersama istrinya Cici (kel. Durandt-Tambayong) yang mendapat bantuan sembako mengatakan, niat kemanusiaan yang di tunjukkan oleh keluarga Angdew Jerry W Pangkey ini, bukan untuk pertama kalinya tapi sudah sejak dulu membantu warga yang terkena musibah, baik terkena bencana alam, dampak Covid, kedukaan, selalu di bantunya. Adakala nya warga datang bermohon untuk meminta bantuan materi karena salah satu anggota keluarganya sakit dan butuh biaya berobat, dengan hati yang tulus dan ikhlas keluarga Pangkey-Tumbelaka langsung membantu, "kata Andi.


[VAnbasten]

×
Berita Terbaru Update