Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Angin Kencang Material Pohon Tumbang, Kapolres Bitung Bersama Personil Lakukan Ini

Rabu, 20 Januari 2021 | 21:34 WIB Last Updated 2021-01-20T13:34:30Z

 


BITUNG KOMENTAR- Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah Hukum Polres Bitung, Senin, 18 Januari 2021 sekitar pukul 05.57 Wita beberapa pohon yang berada di pinggir jalan raya tumbang sehingga terganggunya arus lintas diruas jalan menuju Rumah Sakit Manembo – Nembo tepatnya jembatan kuala bir.


Menghadapi situasi ini, Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK bersama personil Polres Bitung bergerak cepat membersihkan dan memotong pohon yang tumbang, sesampai dilokasi kejadian Kapolres Bitung beserta anggota saling bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan dengan menggunakan alat seadanya.


“Kita lakukan kerja bakti bersama sama untuk mengevakuasi pohon tumbang dan membersihkan puing puing agar arus lalu lintas kembali lancar dan tidak membahayakan pengguna jalan raya”, ungkap Kapolres Bitung.


Tidak membutuhkan waktu lama, seluruh pohon tumbang yang menutupi badan jalan berhasil di bersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar.


Menghadapi cuaca yang terjadi akhir-akhir ini, Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama akan terjadinya pohon tumbang, banjir dan tanah longsor.

×
Berita Terbaru Update