Notification

×

Iklan

Iklan

WOWW...TIDAK KUAT LAYANI SEKS SUAMI, WANITA CANTIK INI MINTA CERAI

Jumat, 04 Desember 2020 | 19:46 WIB Last Updated 2020-12-04T11:51:08Z

foto ilustrasi


KOMENTAR.co.id-Pria berkulit sawo mateng berparas ganteng tinggi sekitar 173 cm, asal Samarinda Kalimantan Timur, dilaporkan memiliki nafsu seksual yang menggebu-gebu, layaknya makan, ia sering meminta istrinya untuk berhubungan intim tiga kali sehari. 

Kewalahan lantaran memiliki suami bernafsu tinggi, wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengajukan cerai lewat pengadilan.


Dari data yang dirilis lewat media akurat.com, tiap ada kesempatan, Tejo, bukan nama sebenarnya, kerap meminta 'jatah' kepada istrinya. Tak tanggung-tanggung, Tejo bahkan kuat berhubungan intim tiga kali sehari. Yakni, sebelum berangkat kerja, di saat jam istirahat, dan malam sebelum tidur.


Awalnya sang istri menurut saja dan tetap melayani nafsu suaminya yang tinggi itu. Namun, lama-kelamaan ia tidak kuat menghadapi suaminya yang kelewat perkasa itu. Bahkan, wanita itu sempat minggat dari rumah.


Merasa hubungan rumah tangganya semakin tidak sehat. Wanita itu pun memilih untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Samarinda.


“Ya, ada kasus begitu (istri lelah melayani hasrat suami yang tinggi). Kasusnya sudah diputus cerai. Waktu itu, kasusnya di Samarinda. Pas saya tugas di sana,” kata Panitera PA Bontang, H. Mursidi.

Sebagaimana diberitakan, peristiwa ini terjadi pada bulan agustus tahun 2020 lalu[***]


×
Berita Terbaru Update