Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA VICKY LUMENTUT, IMBAU WARGA MANADO TIDAK KELUAR KOTA SAAT PERAYAAN NATARU

Selasa, 22 Desember 2020 | 02:07 WIB Last Updated 2020-12-21T18:08:49Z


MANADO KOMENTAR-Usai mengikuti rapat koordinasi bersama Forkopimda Kota. Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melanjutkan kegiatan  pemantauan Posko pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. 


Mengingat kondisi pandemi covid-19 belum menunjukan penurunan, maka dihimbau kepada seluruh rakyat kota Manado untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.


Selain itu, masyarakat juga diimbau agar tetap dirumah dimasa libur perayaan Natal dan Tahun Baru, hindari dulu berpergian keluar kota, agar penyebaran covid-19 dapat diputus.

“Masih dalam masa pandemi Covid-19, maka di himbau kepada warga kota Manado, untuk tidak melakukan perjalanan liburan ke luar kota Manado, serta tetap berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal masing-masing. Mari kita rayakan Natal dan Tahun Baru dalam sukacita iman dengan tetap berdoa agar pandemi corona virus ini cepat berlalu,”tandas Walikota.(joppy senduk)


×
Berita Terbaru Update