Notification

×

Iklan

Iklan

SAMBANGI KEDIAMAN MM, MDT DAN NABSAR BADOA AKUI KEKALAHAN

Kamis, 10 Desember 2020 | 13:51 WIB Last Updated 2020-12-10T05:55:05Z

 


BITUNG KOMENTAR-Martin Daniel Tumbelaka (MDT) Paslon Wakil Walikota Bitung nomor urut Satu sambangi kediaman Maurits Mantiri (MM) di Kelurahan Manembo-nembo Bawah, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Kamis (10/12/2020).


MDT adalah paslon nomor urut satu yang berpasangan dengan Maxmiliaan Jonas Lomban (MJL) sebagai Walikota nya. Di sana, MDT mengakui kekalahan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Maurits Mantiri, karena telah memenangkan hati rakyat Kota Bitung.


"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Maurits Mantiri. Pada hari ini saya ditemani Nabsar Badoa Anggota DPRD Bitung Fraksi PKPI datang di kediaman Pak MM untuk silaturahmi. Karena dari suara saya dan MJL, bahwa yang unggul adalah Pak Maurits Mantiri. Masyarakat Kota Bitung sudah memberikan mandatnya kepada Pak MM dan HH," katanya dihadapan Maurits Mantiri.


Dalam kesempatan Maurits Mantiri menyampaiakan, sah nya keputusan menang ada di tangan KPU Bitung, walaupun data yang kami peroleh, kami paslon MM-HH PDI Perjuangan nomor urut tiga menang di Kota Bitung.


"Saya ingin mengingatkan. Namanya demokrasi memang seperti itu. Kalah menang hal yang biasa. Hanya saja bagaimana kita bisa tetap merajut tali silaturahim. Tanpa ada lagi dendam. Pilkada telah usai. Paslon Maurits-Hengky juga sampai saat ini masih tetap menunggu hasil final dari pihak penyelenggara dalam hal ini KPU. Tetap baku-baku bae," pesan Om Kumis sapaan akrab Maurits.


Tidak mau ketinggalan Anggota DPRD Kota Bitung fraksi PKPI Nabsar Badoa juga menyampaikan pesan yang sama kepada Maurits Mantiri Walikota Bitung nomor urut tiga tersebut. 


"Kami mengucapkan selamat kepada  pak Maurits Mantiri dan Hengki Honandar. Mudah mudahan Kota Bitung kedepan akan terus berjaya. Insya Allah bahwa kita semua ini sama. Mari kita bangun Kota Bitung bersama agar Kota Bitung ini menjadi Kota yang berkah, ”ujarnya.


Diketahui, dari data yang dirangkum komentar.co.id melaluinpantauan dan hitungan capat, nomor urut tiga MM-HH HM, menang telak dari dua paslon lainnya. Secara rinci, MM-HH meraih 60,7 persen dan MJL-MDT 33,0 persen, VL-GP 6,2 persen.


×
Berita Terbaru Update