Notification

×

Iklan

Iklan

REKAPITULASI HASIL PERHITUNGAN SUARA, DIJAGA KETAT TNI-POLRI

Selasa, 15 Desember 2020 | 18:53 WIB Last Updated 2020-12-15T13:47:26Z

BITUNG KOMENTAR-Personil Polres Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung dan Kodim 1310 Bitung melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Bitung Deslie D. Sumampouw, SE yang didampingi Anggota Komisioner Iten Kojongian, SE, yang bertempat di Fave Hotel Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa Kota Bitung, Senin (14/12/2020).


Kegiatan Rapat Pleno Terbuka di hadiri oleh Kapolres Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo, S.I.K, Wadir Polair Polda Sulut AKBP Napitu S.I.K, Mewakili Dandim 1310 Bitung Danramil 1310-01 Lettu Inf. Yulen, Mewakili Komandan Satrol Dansatkal KRI Patola Kapten Laut (P) Agus Gunawan, Mewakili Secata Rindam XIII Merdeka Perwira Urusan Pengamanan Letda Inf. Hartono, Ketua Bawaslu Kota Bitung Debby Londok, SE bersama Anggota Joseph Sammy Rumambi, ST, MAP, Para Saksi dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Paslon Walikota dan Wakil Walikota dan para Ketua PPK bersama anggota PPK.


Kabag Ops Polres Bitung Kompol Eddy Saputra, SIK mengatakan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi kejadian tak diinginkan yang mengganggu proses berjalannya rapat, sejumlah personel kita kerahkan dalam operasi pengamanan ini yang terdiri dari Polres Bitung dan Jajaran bersama dengan Yonmarhanlan VIII Bitung dan Kodim 1310 Bitung, dengan harapan proses pengamanan tersebut dapat menjamin rasa aman bagi penyelenggara Pilkada di Kota Bitung.

×
Berita Terbaru Update