Notification

×

Iklan

Iklan

POLDA SULUT TELORKAN PROGRAM “HOME VISIT” KHUSUS POLRI

Jumat, 04 Desember 2020 | 12:02 WIB Last Updated 2020-12-04T04:02:23Z


MANADO KOMENTAR-Polda Sulawesi Utara melalui Bidang Dokkes Poliklinik terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap personel Polri khususnya mereka yang sedang mengalami gangguan kesehatan atau sakit.


Home Visit atau kunjungan ke rumah personel yang sedang mendapat perawatan di rumah adalah salah satu program Polda Sulut, dimana petugas kesehatan Poliklinik Polda Sulut, yaitu dr. Dio K. Prijadi bersama Kepala Poliklinik Ztr Ulfa Manekes S. Kep dan Kanit 1 Poliklinik Yurin Tarande S. Kep, mengunjungi salah satu personel Ditlantas Polda Sulut yang sedang menderita sakit menahun dan mendapat perawatan di rumahnya, Kamis (3/12/2020).


Kunjungan tersebut untuk memastikan kondisi kesehatan personel apakah dalam keadaan baik ataukah mengalami gangguan.


Petugas juga melakukan pengecekan kesehatan sekaligus memberikan edukasi terkait pola makan sekaligus melakukan observasi terhadap personel yang bersangkutan.


Dihubungi terpisah, Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Freddy Worang mengatakan, ini merupakan program Bidang Dokkes Polda Sulut dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada seluruh personel Polri.


“Program Home Visit ini dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan terhadap anggota dan PNS Polri di Polda Sulut dan seluruh jajaran,” singkat Kombes Pol dr. Freddy Worang.(Vano Manoppo)


×
Berita Terbaru Update