Notification

×

Iklan

Iklan

PLENO PERHITUNGAN SUARA PILKADA MINSEL DIKAWAL 136 PERSONIL POLRES

Selasa, 15 Desember 2020 | 13:23 WIB Last Updated 2020-12-15T05:24:30Z


MINSEL KOMENTAR-Rapat Pleno Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan dikawal 136 personel Polres Minahasa Selatan.


Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel itu, dilaksanakan  di Ballroom Hotel Sutanraja, Amurang.


Hadir dalam rapat Pleno ini Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jus Ratag, para Komisioner KPU dan Bawaslu Minsel serta saksi Paslon Peserta Pilkada Serentak tahun 2020.


"Konsep Pengamanan terbuka dengan menggelar personel berseragam di lokasi pelaksanaan rapat pleno yang telah diploting di beberapa lapisan atau ring, serta didukung pengamanan tertutup dari unsur intelijen,"terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, selaku Karendal OMP 2020 Res Minsel.


Pengamanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.


Rapat Pleno untuk hari pertama berakhir pada pkl. 21.30 wita. "Untuk hari pertama sebanyak 8 (delapan) PPK telah diplenokan, sisanya dilanjutkan esok,"pungkas Kompol Lantemona.(Renny Sugiarto)


×
Berita Terbaru Update