Notification

×

Iklan

Iklan

PILKADA SULUT. BILLY LOMBOK AKUI HASIL QUICK QOUNT

Jumat, 11 Desember 2020 | 23:58 WIB Last Updated 2020-12-11T15:58:17Z



MANADO KOMENTAR- Hasil quiqk qount, dari sejumlah lembaga survey, menempatkan  kandidat yang meraih posisi teratas saat pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, namun demikian keputusan final masih menunggu dari KPU, hal itu disampaikan Billy Lpmbok kepada sejumlah wartawan kamis 10/12.2020 di hotel peninsula Manado usai pelantikan pengurus Kadin Sulut.


"Telah berjalan dengan baik, dan diketahui siapa yang memimpin hasil perolehan suara, dari ke 3 pasangan Calon yang bertarung, meski demikian masih menunggu hasil final dari Komisi Pemilihan Umum(KPU), " kata Billy Lombok politisi partai demokrat Sulut.


Menurutnya sejumlah  lembaga survey yang telah di akui KPU, seperti LSI yang menempatkan paslon nomor 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandou mendapatkan suara terbanyak harus dihormati,


" Pilkada telah usai dan berjalan dengan baik dan menelorkan sebuah keputusan dari sejumlah  lembaga survei " Ujar Lombok.


Di sisi lain Lombok berterima kasih kepada semua kandidat yang telah mengikuti pilkada yang luat biasa, meski dalam pandemi, Ungkapnya.



Peliput(Johny V)


×
Berita Terbaru Update