Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKOT MANADO GELAR PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI INSAN OLAHRAGA BERDEDIKASI DAN BERPRESTASI

Jumat, 04 Desember 2020 | 01:38 WIB Last Updated 2020-12-03T17:38:13Z




MANADO KOMENTAR - Pemerintah Kota (Pemkot)  Manado melalui  Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Manado menggelar kegiatan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi,  tahun 2020 di Ruang Serbaguna, kantor Walikota, Kamis (03/12). 


Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengatakan, kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap insan olahraga berprestasi yang telah mengharumkan nama Kota Manado, ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 


"Hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi baik di bidang olahraga" kata Walikota 


Ditambakan Walikota, selain bentuk apresiasi, penyerahan penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap kemajuan olahraga di Kota Manado dan kepada atlet itu sendiri.


“Saya berharap kiranya penghargaan ini menjadi motivasi kepada para insan olahraga untuk berprestasi lebih baik lagi, serta bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Manado bahkan Indonesia di panggung nasional maupun Internasional,”ujar Walikota kembali.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Heri Saptono, Kepala Dispora Tony Mamahit serta para pejabat dijajaran Dispora Kota Manado. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update