Notification

×

Iklan

Iklan

PATUHI PROTOKOL, RIFAN IMBAU MAHASISWA PAPUA SULUT DUKUNG PEMERINTAH TANGANI COVID-19

Rabu, 02 Desember 2020 | 23:32 WIB Last Updated 2020-12-02T15:34:26Z

MANADO, KOMENTAR - Demi mendukung upaya pemerintah setempat dalam menangani penyebaran virus corona (COVID-19), Tokoh Pemuda Papua N. Rifan W menghimbau khususnya Mahasiswa yang sementara menjalani pendidikan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk patuhi protokol tersebut. 


“Mari bersama kita dukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Memakai masker, rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin menghindari kerumunan,” kata Rifan yang juga jebolan dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).


Rifan pun berharap, para adik mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung halaman, agar mengisi waktu dengan lebih giat mendalami ilmu sesuai bidang yang ditekuni, serta melakukan kegiatan-kegiatan yang positif bersama sesama rekan mahasiswa.


“Selain itu, terus jaga persatuan dan keamanan di lokasi dimana kita tinggal, dengan begitu kita telah membantu pemerintah dalam tugasnya menjaga lingkungan tetap sehat agar semua warga merasa aman dan nyaman beraktivitas,” tukas Rifan. (vfm) 


×
Berita Terbaru Update