Notification

×

Iklan

Iklan

PASANGAN NO. 3 FDW-PYR UNGGUL DALAM HITUNG CEPAT DI MINSEL "MASYARAKAT MENGUCAPKAN SELAMAT MEMIMPIN"

Jumat, 11 Desember 2020 | 17:03 WIB Last Updated 2020-12-11T09:03:15Z


MINSEL KOMENTAR,.Dalam Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di provinsi Sulawesi Utara telah terlaksana dengan baik dan lancar, khususnya di kabupaten Minahasa Selatan pasangan calon yang mantap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah dinyatakan unggul versi hitung cepat.

Terpantau kemarin hari ini (10/12/2020) Bapak Franky Donny Wongkar. S.H langsung melaksanakan tugas sebagai wakil bupati Minahasa Selatan dan menerima beberapa kunjungan dari LSM serta tokoh masyarakat langsung di ruangannya.


Setelah ditemui beberapa awak media, beliau meminta seluruh masyarakat Minsel tetap bersama untuk membangun Minsel Menuju kearah yang lebih baik dalam pembangunan sampai masa jabatan berakhir pada bulan Februari tahun depan.

“Kemenangan ini bukanlah kemenangan FDW-PYR tapi ini adalah kemenangan seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan. Mari kita semuaa terus kawal dan tunggu pengumuman resmi dari KPU dalam beberapa waktu lagi ke depan,” tegas Pak FDW.

Tidak lupa juga FDW-PYR menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada kedua pasangan calon yakni MEP-VT, dan ROSO-HARUM yang sudah berkompetisi dalam pesta demokrasi pemilihan di Minsel tahun 2020.

“Terima kasih, hormat, dan respek yang setinggi-tingginya kepada MEP-VT dan ROSO-HARUM, serta seluruh tim pemenangan mereka. Kami berkomitmen untuk merangkul semuanya. Saya sudah sepakat dengan Pak Petra, bahwa berbagai program yang baik, akan kami akomodir,” jelasnya.

Sonny Frans Tandayu yang akrab disapa SFT menuturkan kepada seluruh relawan serta pendukung agar tetap tenang serta tetap jaga keamanan, Lanjut di kediaman Pak. FDW banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong mengucapkan selamat dan meminta foto bersama, dan pada sore hari kemarin Pasangan Nomor urut 2 yaitu ROSO HARUM datang mengucapkan selamat juga kepada Pak FDW dan PYR dikediaman Pak FDW di Kawangkoan Bawah. 


“Euforia kemenangan ini patut dan wajar untuk kita rayakan. Sebab kemenangan ini bukti kerja keras kita selama ini, Secara khusus, Sebagi Ketua Tim Pemenangan Olly 3 Steven dan FDW 3 PYR, Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang sudah menggunakan hak pilihnya. Serta terlebih khusus bagi masyarakat Minsel.” ucap SFT.

Ibu. Elsje R Sumual yang juga sebagai anggota DPRD Minsel serta istri dari FDW menuturkan, “Pilkada sudah usai. Sudah tak ada kubu-kubuan lagi. Yang ada adalah ‘Kubu Masyarakat Minsel’, semuanya mari bergotong royong membangun daerah tercinta ini,” ujarnya.


#Vanbasten

×
Berita Terbaru Update