Notification

×

Iklan

Iklan

MENDAGRI LAUNCHING GERAKAN SULUT BERMASKER. WALIKOTA GSVL: TERIMA KASIH ARAHANNYA PAK METERI

Jumat, 04 Desember 2020 | 15:19 WIB Last Updated 2020-12-04T07:19:02Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri launching Gerakan Sulawesi Utara (Sulut) Bermasker oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian bersama Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, didampingi  Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni bersama Plt Ketua TP PKK Sulut Tyas Fatoni bertempat di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Jumat (04/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut, Mendagri Tito Karnavian selain melaunching gerakan Sulut bermasker, juga memberikan pengarahan terkait dengan pelaksanaan Pilkada yang sehat dan damai serta pengarahan kepada Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Sulut dan kabupaten/kota. 

Sementara itu, Walikota Manado, memberikan ucapan terima kasih kepada Mendagri dan Ketua Umum TP PKK yang melaunching gerakan Sulut  bermasker serta gebrak masker TP PKK. 


Menurut Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH. M.Si. DEA, kegiatan ini semakin mempertegas upaya percepatan penanggulangan memutus mata rantai covid-19  di Sulut khususnya Kota Manado. 

“ Terimakasih Pak Mendagri atas arahannya dalam launching Sulut bermasker, termasuk arahan bagi kami terkait pelaksanaan Pilkada yang sehat dan damai, “kata Walikota GSVL.(jose)


×
Berita Terbaru Update