Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLDA SULUT PANTAU PENERTIBAN ALAT PRAGA KAMPANYE DI KOTA BITUNG

Senin, 07 Desember 2020 | 20:36 WIB Last Updated 2020-12-07T12:40:36Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak Msi bersama rombongan Pantau penertiban alat peraga kampanye (APK) di Kota Bitung, Kegiatan penurunan APK tersebut dilakukan oleh Petugas Satpol PP,  yang diawasi juga oleh Bawaslu, Minggu (06/11/2020).


Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak Msi menyampaikan "Kami Polri dan TNI akan suport. Tim Gakumdu harus turunkan semua Baliho yang masih terpasang. Selain itu saat Pencoblosan berlangsung petugas harus imbau warga agar langsung kembali ke rumah dan tidak berkerumun. Jika masih berkerumun harus ditindak dan dibubarkan," jelasnya.


Aparat Kepolisian yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Polda Sulut dan seluruh jajaran, dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020, mengamankan kegiatan penurunan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang saat kampanye.


Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak Msi bersama, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kasat Pol PP Provinsi Farly Kotambunan, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Ketua Bawaslu Herwyn Malonda, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda Sulut.


Forkompimda Kota Bitung Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, Dandim 1310 Bitung Letko Inf Benny Lesmana,  3 Komisioner Bawaslu Kota Bitung dan Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, mampir sebentar di kantor Bawaslu Kota Bitung lalu menuju sejumlah titik untuk melihat dan memantau langsung proses penertiban yang dilakukan Satpol PP.



×
Berita Terbaru Update