Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES MORUT SALURKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA TERDAMPAK PAMDEMI COVID-19

Kamis, 24 Desember 2020 | 00:08 WIB Last Updated 2020-12-23T16:08:31Z


MORUT KOMENTAR- Sejak pandemi covid-19 Polres Morowali Utara (Morut) sudah 4 kali menyalurkan bansos berupa beras dari Mabes Polri kepada masyarakat masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. Dan pembagian beras kali ini merupakan tahap ke empat penyaluran di Jajaran Polres Morowali Utara selasa 22 Desember 2020.


Penyaluran bansos beras 10 ton dari mabes Polri tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara.


Jajaran Polres Morowali Utara kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Korowou Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.


Sebanyak 78 KK mendapat bantuan beras yang diserahkan langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan.S.H., S.I.K., M.H. Kabagsumda, Kasatlantas, Kasatsabahara, Kasubbagprogar dan 11 Personel Polres Morowali Utara.


Pada kesempatan itu, Kapolres Morowali Utara menuturkan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di Desa Korowou ini” ujar Kapolres Morut


Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan penerapan 4 M yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. Dan untuk perayaan Tahun baru, tidak ada eforiah yang berlebih dalam merayakan pesta pergantian tahun apalagi sampai tidak mengindahkan Protokol Kesehatan”harap orang Nomor satu di Jajaran Polres Morowali Utara tersebut kepada warganya.


Reporter : Victor  Montalili

Editor      : Johnny Inkiriwang

Biro. Sulawesi Tengah

×
Berita Terbaru Update