Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Morut Gelar Patroli Dan Pengecekan Gereja Jelang Perayaan Ibadah Natal

Kamis, 24 Desember 2020 | 22:37 WIB Last Updated 2020-12-28T17:11:59Z


MORUT KOMENTAR-Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan .S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Morowali Utara bersama PJU, Kadis Kesehatan, Kapolsek Petasia dan Danramil Petasia melaksanakan Patroli pengecekan kesiapan Gereja dalam melaksanakan ibadah perayaan Natal yang wajib dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan(Prokes) serta melasanakan pengecekan kesiapan personel pengamanan di Gereja-Gereja.(24/12/2020).


“Jika jemaatnya banyak mohon diatur jadwal pelaksanaan ibadahnya sehingga tidak terjadi penumpukkan jemaat dalam Gedung Gereja saat ibadah berlangsung, wajibkan seluruh jemaat menggunakan masker, sediakan tempat cuci tangan atau sanitizer, jika ada Thermogun, mohon disiagakan satu orang dipintu masuk gedung untuk memeriksa suhu jemaat yang masuk, mohon diperhatikan jarak kursi para jemaat. Kita sama-sama menjaga dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 pada perayaan Natal ini. Kami juga telah menyiagakan personel Polri bekerjasama dengan personel TNI untuk menjaga keamanan perayaan ibadah Natal di Gereje-Gereja yang ada wilayah Kab.Morowali Utara” jelas Kapolres kepada pengurus Gereja.


Adapun Route patroli yaitu Gereja yang ada di Kecamatan Petasia diantaranya Gereja Persekutuan Oikumene(POUK) Kolonodale,Gereja Bahtera Kasih Kolonodale, Gereja Toraja kolonodale dan Gereja Bethel Indonesia Kolonodale.


Reporter : Victor Montalili

Editor.     : Johnny Inkiriwang

Biro         : Sulteng


×
Berita Terbaru Update