Notification

×

Iklan

Iklan

JANGAN DIJUAL !" PESAN WABUP DALAM PENYERAHAN BANTUAN SARPRAS PERIKANAN

Rabu, 30 Desember 2020 | 12:56 WIB Last Updated 2020-12-30T05:03:55Z

 


BOLMONG KOMENTAR.CO.ID,. Rabu (30/12/2020) bertempat di Pantai Indah Maelang Desa Maelang Wakil Bupati Bolmong, Yanny R. Tuuk menyerahkan bantuan Sarana Prasarana Perikanan Tangkap bagi Nelayan. 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Kab. Bolmong yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Umum dan Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2020.


Dalam sambutan,  Wabup menekankan beberapa hal sebagai bentuk penegasan terhadap kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat Nelayan.


" Kepada Kelompok Nelayan Penerima Bantuan, saya menegaskan Pergunakan dan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Diingatkan juga Paket Bantuan ini adalah milik bersama seluruh anggota kelompok bukan milik perorangan, dalam beroperasi HARUS selalu memperhatikan perilaku yang ramah lingkungan dan tidak menggunakan bom ikan karena akan merusak lingkungan laut, selanjutnya rawatlah bantuan yang telah diberikan sehingga dapat digunakan oleh kelompok dalam jangka waktu lama, menegaskan kepada Para penyuluh Perikanan, saya minta untuk terus mengawasi penggunaan bantuan ini." 


Ditambahkan Yanny pula, " yang paling utama JANGAN menjual bantuan pemerintah yang ada. Sekali lagi Jangan menjual... Karena sampai kapan pun perhatian pemerintah  tidak ada gunanya."


Ditegaskan kepada pejabat teknis, " Awasi bantuan ini serta berikan teguran dan sanksi bagi kelompok yang lalai", ujarnya. 


Adapun bantuan yang disalurkan pada hari ini untuk 16 kelompok penerima mesin tempel dan 7 kelompok penerima Katirinting . Hadir dalam acara ini, Kadis Perikanan Bpk. Drs. Wahyudin Gonibala beserta para Kabid, Camat Sangtombolang Esly Manabung, SE, MM dan Danramil Sangtombolang. ( Valentino).

×
Berita Terbaru Update