Notification

×

Iklan

Iklan

DIRUT PT AIR MANADO JK BERHARAP, ADA NIAT BAIK PELANGGAN BAYAR TEPAT WAKTU

Rabu, 02 Desember 2020 | 00:05 WIB Last Updated 2020-12-03T16:44:59Z

JAMES KARINDA,  SH. MH DIREKTUR UTAMA 


MANADO KOMENTAR-Kehadiran James Karinda. SH. MH, sebagai Direktur PT Air Manado ternyata tidak hanya bertugas melakukan perbaikan pendistribusian air kepada masyarakat pelanggan.



Dari data yang di rangkum komentar.co.id, ternyata Direksi yang lama meninggalkan utang sekitar 3 miliar yang harus di bayar oleh Direksi PT Air yang baru kepada pihak ketiga, terkait pengadaan bahan kimia pembersih air, termasuk dana pension bagi karyawan PT Air.

MORAN HUTAJULU. SE DIREKTUR UMUM


Kendati begitu kata JK biasa James Karinda disapa, secara perlahan, utang tersebut mulai dapat di bayar, dengan melakukan efisien terkait penggunaan keuangan.


“Ini sudah menjadi tekad saya dan semua direksi untuk membayar utang kepada pihak ketiga secara bertahap. Puji Tuhan, mulai dibayar karena sejumlah industri seperti perhotelan, Mall dan restoran sudah kembali beroperasi. Hal ini sangat membantu pemasukan uang ke kas PT. Air Manado,”ujar JK kepada komentar, Selasa (01/12/2020) di ruang kerjanya, kantor PT Air Manado kelurahan Pal Dua Manado.


YAN WAWO SE. DIREKTUR TEKHNIK


Dengan adanya beban pembayaran utang kepada pihak ketiga, JK berharap adanya kerja sama yang baik dari pihak pelanggan, untuk membayar kewajibannya setiap bulan.”Saya berharap ada kerja sama dan niat yang baik dari masyarakat pelanggan PT Air Manado,”tandas JK.(jose)



×
Berita Terbaru Update