Notification

×

Iklan

Iklan

DIPIMPIN BRIGJEN POL SUTARDJO, TIM ITWASUM POLRI KUNJUNGI POLDA SULUT

Selasa, 15 Desember 2020 | 15:06 WIB Last Updated 2020-12-15T07:06:57Z


MANADO KOMENTAR-Polda Sulawesi Utara, Selasa (15/12/2020), mendapat kunjungan tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol Sutardjo menyambangi Polda Sulawesi Utara.


Kedatangan Tim dalam rangka melaksanakan pengawasan pelaksanaan ‘Operasi Aman Nusa II-2020’ penangananan pencegahan covid-19, di Polda Sulut dan jajaran.


Dijadwalkan Tim akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terkait penyerapan anggaran kegiatan Operasi Aman Nusa ini, selama 3 hari di Polda Sulut dan jajaran.


“Selamat datang di Polda Sulawesi Utara, suatu kehormatan bagi kami dapat menerima Tim Was Ops Aman Nusa II-2020 Itwasum Polri di Bumi Nyiur Melambai tercinta, Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kapolda Sulut melalui Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko, saat menerima Tim di aula Tribrata Polda Sulut bersama para PJU Polda.


Di hadapan Tim, Wakapolda Sulut juga membeberkan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Polda Sulut dan jajaran dalam memutus dan mengurangi mata rantai covid-19.


“Antara lain pendisiplinan masyarakat melalui adaptasi kebiasaan baru dengan 3M, Gerakan Sulut Sejuta Masker, penyemprotan disinfektan di ruang kerja dan jalan raya, pengawalan dan pemakaman covid-19, pembentukan Tim Pemburu Pelanggar Covid-19, perbantuan dapur lapangan,” ujar Brigjen Pol Rudi Darmoko.


Juga ada katanya, repatriasi 155 orang ABK WNI dari kapal berbendera China Long Xing 601 dan 610, Operasi Yustisi, termasuk pelaksanaan Pilkada dengan pengawasan secara ketat sesuai prokes dan pembentukan Pokja penanganan pelanggaran protokol kesehatan.


“Kami harapkan Tim Was Ops dapat memberikan masukan yang berguna dan bermanfaat terutama bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polda Sulut beserta jajaran,” pungkas Brigjen Pol Rudi Darmoko.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update