Notification

×

Iklan

Iklan

DALAM RANGKA PERSIAPAN PILKADA SERENTAK WALIKOTA GELAR APEL SIAGA SATPOL PP

Sabtu, 05 Desember 2020 | 04:00 WIB Last Updated 2020-12-15T18:36:11Z




MANADO KOMENTAR-Jumat (04/12/2020). Sekitar Pukul 18.00 WITA, Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado,  melaksanakan Apel Siaga Satpol PP dalam Rangka Persiapan  Pilkada Serentak di Kota Manado. Berlokasi di Tugu Lilin kompleks Marina Plasa. Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertindak selaku Inspektur pada Apel Siaga tersebut.  




Apel Siaga ini sebagai bentuk  komitmen Pemkot Manado, untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, secara damai, kondusif, jujur dan adil dengan menyatukan persepsi guna meningkatkan sinergitas di antara pemangku kepentingan pilkada, sehingga dapat semakin memperkuat dan memantapkan fungsi koordinasi.



Pada sambutanya, Walikota menghimbau kepada seluruh Satpol PP,  kiranya dapat bekerja berdasarkan aturan yang ada.

Walikota pun,  memotivasi para Satpol PP  kiranya bekerja secara tulus ada beberapa titik yang menjadi perhatian dan pengawasan kita guna menciptakan Pilkada yang berintegritas di Kota Manado dengan tujuan menghasilkan pemimpin yang memiliki integritas tinggi dan mampu membawa Manado menjadi lebih baik lagi kedepan. 


" Jaga kesehatan saudara-saudara, dalam menunaikan tugas menjaga dan memantau pelaksanaan Pilkada. Apabila ditemukan bentuk pelanggaran dokumentasikan semua itu dan laporkan kepada Banwaslu. Kita bertekat ciptakan Pilkada yang berintegritas di Kota Manado, ' tegas Walikota. 


Diketahui dalam Apel Siaga Satpol PP tersebut juga diserahkan Buku Tabungan Emas dari Kanwil Pegadaian Manado kepada anggota Satpol PP Kota Manado. 

Hadir dalam kesempatan itu, Kasatpol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, dan Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang


×
Berita Terbaru Update