Notification

×

Iklan

Iklan

BRIGJEN POL SUTARDJO BERSAMA TIM ITWASUM POLRI, PERIKSA 5 POLRES DI OPSROOM POLRESTA MANADO

Kamis, 17 Desember 2020 | 23:24 WIB Last Updated 2020-12-17T15:25:41Z


MANADO KOMENTAR-Usai melakukan pemeriksaan di Polres Minsel kemarin, (16/12/2020), Tim Itwasum Polri kemudian kembali ke Manado hari ini Kamis (17/12/2020) dengan di pimpin langsung Brigjen Pol Sutardjo dalam tugas yang sama, yaitu melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan Operasi Aman Nusa II-2020.


Kegiatan itu dipusatkan di Ruangan Opsroom lantai III Polresta Manado, Tim melaksanakan pemeriksaan terhadap 5 Polres, yaitu Polresta Manado, Polres Minut, Polres Sangihe, Polres Talaud dan Polres Sitaro.


Menurut Ketua Tim, kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Aman Nusa II-2020 khususnya dalam penggunaan anggaran.


“Karena walau kita sudah bekerja dengan baik tapi kalau laporan tidak valid maka kegiatan kita dianggap tidak valid,” ucapnya.


Ia juga menyampaikan pesan Kapolri kepada seluruh personel yang hadir. “Terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak 2020 karena tidak ada kejadian yang menonjol,” ujar Brigjen Pol Sutardjo.


Ia juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan. “Polri diharapkan jadi teladan dalam masyarakat. Ingatkan terus agar patuhi protokol kesehatan 3M,” ujarnya.

Dalam kegiatan tatap muka itu, sejak awal hingga selesai berjalan dengan baik, sebab pemeriksaan itu terfokus pada pengawasan kinerja jajaran Polri saat Pilkada serentak dan penanganan protokol kesehatan di masing-masing Polres.

Dalam kegiatan itu, semua  jajaran Polri tetap mentaati protokol kesehatan, bahkan antara tim pemeriksa dan jajaran polres dibatasi sekat berupa plastik transparan sehingga terlihat adanya penerapan protokol kesehatan.(Joppy Senduk)


×
Berita Terbaru Update