Notification

×

Iklan

Iklan

BRIGJEN POL. SUTARDJO BERSAMA TIM WASOPS POLRI TIBA DI POLRES MINSEL

Rabu, 16 Desember 2020 | 21:52 WIB Last Updated 2020-12-16T13:52:03Z


MINSEL KOMENTAR-Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Aman Nusa II Mabes Polri, Rabu (16/12/2020), yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Sutardjo, tiba di Polres Minahasa Selatan, dan diterima lansgung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur dan sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Minsel.


Setelah tiba Polres Minsel, Tim Wasops Aman Nusa II Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri menuju ke ruang kerja Kapolres Minsel. Setelah itu Tim Wasops langsung melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Aman Nusa II pencegahan dan penanganan Covid-19, di Aula Polres Minsel.


“Wasops ini sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan tentang pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19. Objek pemeriksaan meliputi administrasi operasi, pelibatan personel dan sarana prasarana, pertanggungjawaban anggaran serta hasil yang telah dicapai,” ungkap Ketua Tim Wasops.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Wasops terhadap 6 Polres, yakni Polres Minsel, Polres Kotamobagu, Polres Bolmong, Polres Boltim, Polres Bolsel dan Polres Bolmut.(jose)


×
Berita Terbaru Update