Notification

×

Iklan

Iklan

BAWA SAJAM, PEMUDA INI BUNTUTI KENDARAAN TIM TARSIUS

Senin, 14 Desember 2020 | 10:48 WIB Last Updated 2020-12-14T02:49:11Z

BITUNG KOMENTAR-Seorang pemuda RM (17) alias Rangga warga Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembe Utara harus berurusan dengan Polisi karena kedapatan membawa satu senjata tajam (Sajam) jenis pisau penikam panjang ukuran diperkirakan 35 cm.


Pemuda ini diamankan saat Team Tarsius Polres Bitung gelar Giat Patroli rutin malam hari di jalan 46, Kota Bitung, Senin (14/12/2020) pagi tadi pukul 2:00 Wita.


Kasat Rekrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw, melalui Team Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw menyebutkan, saat melintas tepatnya di jalan 46 melihat motor yang di kendarai oleh dua orang pemuda berboncengan memperlihatkan gerak gerik mencurigakan, pada saat itu berada tepat di belakang mobil Tim Tarsius seperti membuntuti.



"Saat tim akan berhenti dengan maksud akan memeriksa, mereka langsung tancap gas untuk melarikan diri. Namun karena motor mereka oleng, akhirnya kedua pemuda tersebut terjatuh. Saat itu tim langsung mengamankan, dan setelah di periksa, salah satu dari pemuda ini ternyata di dapati membawa sajam. Ketika di tanyakan mengapa yang bersangkutan membawa sajam, pelaku menyampaikan bahwa hanya untuk menjaga diri. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan dan di bawah ke mako Polres Bitung guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Koagouw.





×
Berita Terbaru Update