Notification

×

Iklan

Iklan

WHIZ PRIME DAN GRAND WHIZ GELAR DONOR DARAH

Sabtu, 14 November 2020 | 21:18 WIB Last Updated 2020-11-16T13:20:47Z

MANADO, KOMENTAR – Dalam rangka merayakan ulang tahun Whiz Prime Hotel Megamas Manado yang ke-5, management menggelar donor darah bersama Hotel Grand Whiz Megamas Manado bekerjasama dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara bertempat di ruangan Poniki Hotel Grand Whiz Megamas Manado dan berhasil mengumpulkan 35 kantong darah.(Jumat, 13/11/2020)


Di tengah masa new normal pandemik Covid-19 ini, dua hotel yang berada di kawasan megamas ini menggelar donor darah yang telah rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun dari Whiz Prime Hotel Megamas Manado dan juga merupakan kegiatan CSR donor darah rutin tahunan dari Grand Whiz Megamas Manado yang merupakan hotel berbintang 4 dari intiwhiz hospitality management.


Djemie Lala selaku Cluster General Manager mengaku senang dengan respond positive yang didapat dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat walau di tengah masa new normal ini. 


"Walaupun ditengah masa new normal ini, alangkah baiknya agar kita tetap berbagi dengan apa yang kita punya. Apalagi dalam merayakan ulang tahun Whiz Prime yang ke 5, kami selalu merayakannya dengan kegiatan berbagi sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, atas dukungannya kepada Whiz prime dan juga Grand whiz selama ini" Ujar Djemie di tengah kegiatan tersebut. 


Dikerahui, Hotel Grand Whiz Megamas Manado sendiri merupakan hotel bintang 4 yang terletak di gedung MTC dan juga merupakan hotel dibawah naungan intiwhiz hospitality management yang menaungi Whiz Prime hotel Megamas Manado.(vfm) 

×
Berita Terbaru Update