Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, LANTIK SATGAS COVID-19 SE-KECAMATAN TUMINTING

Kamis, 19 November 2020 | 21:39 WIB Last Updated 2021-05-16T08:25:50Z


     Foto Ist : Walikota GSVL Saat Melantik                              Tim Satgas Covid-19.



MANADO KOMENTAR - Walikota Manado, DR. Ir..GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali melantik Satgas Covid-19 Lingkungan se-Kecamatan Tuminting, bertempat di Boulevard Karangria Kecamatan Tuminting. Kamis (19/11/2020)


"Dimana kehadiran Satgas Covid-19 Lingkungan ini membantu tugas Satgas Covid-19 Kota Manado, guna mempercepat penanganan memutus mata rantai Covid-19 di Manado dengan tugas, melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dilingkungan masing-masing untuk melaksanakan 4M secara disiplin, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta melakukan pengawasan dan monitoring atas pelaksanaan protokol kesehatan di setiap lingkungan. 


Misalkan apabila kedapatan warga yang beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker,  maka Satgas Lingkungan ini wajib menegur dan memberikan edukasi, pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai pandemi corona virus ini. 

 

"Terimakasih, Bapak/Ibu, saudaraku yang secara sukarela mau bergabung dalam Satgas Covid-19 Lingkungan. Ini tugas mulia untuk kemanusian memutus mata rantai Covid-19, di Kota Manado," kata Walikota. (Release Pem-Hum Kota Manado)

×
Berita Terbaru Update