Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL KEMBALI LANTIK SATGAS COVID-19

Rabu, 18 November 2020 | 18:08 WIB Last Updated 2020-11-18T10:08:14Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir..GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, hari ini, Rabu (18/11/2020) kembali melantik Satgas Covid-19 Lingkungan se-Kecamatan Malalayang, bertempat di Lapangan Bantik Malalayang. 


Sebelumnya tadi pagi Walikota telah melantik Satgas Covid-19 Lingkungan se-Kecamatan Bunaken, dimana kehadiran Satgas Covid-19 Lingkungan ini membantu tugas Satgas Covid-19 Kota Manado, guna mempercepat penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Manado.


Satgas covid-19, bertugas melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dilingkungan masing-masing untuk melaksanakan 4M secara disiplin, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta melakukan pengawasan dan monitoring atas pelaksanaan protokol kesehatan di setiap lingkungan. 


Misalkan apabila kedapatan warga yang beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker,  maka Satgas Lingkungan ini wajib menegur dan memberikan edukasi, pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai pandemi corona virus ini. 


 "Ayo mari torang berempati dengan rakyat Manado, kase brenti penyebaran covid-19 di Manado. Salam sehat" tutur Walikota.(jose)




×
Berita Terbaru Update