Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL HADIRI PENTAHBISAN GEDUNG GEREJA GMIM AGAPE MAHAWU

Senin, 16 November 2020 | 05:00 WIB Last Updated 2020-12-15T18:13:17Z



MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri ibadah pentahbisan/peresmian gedung Gereja Jemaat GMIM Agape Mahawu Wilayah Manado Utara Tiga yang dilayani oleh Hamba Tuhan Ketua Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina. Minggu (15/11/2020). 

Secara simbolis Walikota menandatangani batu prasasti, membukaan selubung papan nama gereja dan menggunting pita didepan pintu masuk gereja. 

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi kepada BPMJ, Pelsus, Panitia Pembangunan dan Jemaat  yang telah bersatu dalam saling menopang dalam pekerjaan pembangunan rumah Tuhan yang megah dan kokoh dengan empat kolom yang ada dilingkup pelayanan GMIM Agape Mahawu.


" Sekali lagi terimakasih, kepada BPMJ, Pelsus, Panitia Pembangunan dan Jemaat, saya bangga menjadi bagian dalam sejarah pembangunan gedung gereja ini, dimulai dari peletakan batu pertama sampai dengan penandatanganan batu prasasti peresmian gedung gereja di hari ini, " ucap Walikota. 


Walikota juga sangat mengagumi desain gereja yang nampak megah dan kokoh itu, menurut Walikota sebagai seorang yang memiliki latar belakang engineering saya kagum dengan bangunan ini. 


" Luarbiasa sumber daya tukang dari dalam jemaat yang dipakai Tuhan, dengan talenta yang dimilikinya untuk menghasilkan gedung gereja yang megah dan kokoh ini. Bagi jemaat dengan gedung gereja yang baru ini mari kita tingkatkan iman dan percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Kepala Gereja," tutur Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM ini. Seraya mengingatkan jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. 

Hadir mendampingi, Komisi P/KB, Pnt. Ari Turangan dan Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny M. Takumansang, M.Si.


×
Berita Terbaru Update