Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL LAHIRKAN PROGRAM KEUMATAN DAN GERAK CEPAT ATASI LAHAN PEKUBURAN.

Jumat, 13 November 2020 | 12:38 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:02Z


 


MANADO KOMENTAR - Bergerak cepat atasi krisis Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH, M.Si, DEA, siapkan Lahan Pekuburan Umum Untuk Warga Kota Manado di Kaiwatu/Kairagi II. Kamis (12/11/2020)


Dengan moto Kerja dan Kerja hanya untuk kesejahtraan warga Kota Manado


Suami dari Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) ini, menjelaskan dalam dialek kental bahasa manado, saya terpilih 2 kali bukan karena pendekatan pragmatis.


"Karena saya tidak dipilih pragmatis, saya harus melahirkan program keumatan, saya harus menjawab kepercayaan dorang baik yang pilih  maupun nda pilih dengan program yang menyentuh mereka.


Lantaran dorang pilih pa kita nda pake pragmatis, saya dengan leluasa boleh berprogram utamanya untuk kesejahteraan warga," jelas Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado ini.


"Ditempat terpisah dukungan kepemimpinan GSVL datang dari Pelayan Khusus GMIM Torsina Tumumpa Obet Unsong mengatakan 


Nilai-nilai kerukunan antar umat beragama yang sejak lama ditanamkan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA di Kota Manado. Patut kita pertahankan dan lanjutkan dimasa-masa mendatang "


"Selama hampir 10 tahun memimpin kota Manado, DR. GS Vicky Lumentut tidak hanya sukses membawah perubahan terhadap seluruh totalitas kehidupan masyarakat.


Sebut saja, angka kemiskinan yang trendnya menunjukan penurunan dari tahun ke tahun. Kemudian, arus investasi dalam negeri maupun manca negara yang trendnya cukup signifikan yang berdampak pada kenaikan PDRB (Pendapatan Domestik Regional Bruto) kota Manado di tahun 2019 lalu," kata mantan sekretaris BPMJ GMIM Torsina ini 


"Kata Unsong, selama hampir 10 tahun memimpin kota Manado, GSVL mampu membangun komunikasi yang baik dengan Pendeta, Imam, Gembala, Pastor maupun tokoh agama lainnya. Sehingga, sekecil apapun resistensi konflik langsung diredam," katanya.


Hal yang sama juga datang dari Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Manado KH. Mashar Kinontoa, S.Ag. Bahwa Walikota . GS Vicky Lumentut.


"Selama 10 tahun memimpin kota Manado, Walikota dinilai sukses membangun kerukunan antar umat beragama sehingga kota Manado menjadi barometer kerukunan di Indonesia.


Menurut KH Mashar, kuatnya kerukunan antar umat beragama di kota Manado selang 10 tahun menjadi dasar terciptanya stabilitas ekonomi yang baik, termasuk akan memberikan kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk berusaha. 


"Untuk itu. Mari kita tetap pertahankan kerukunan antar umat beragama di Kota Manado,” ungkap KH Mashar.


Sementara itu Opa Joseph Johanis warga lansia Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting, mengucapkan Terimakasih Kepada Pak Walikota GS Vicky Lumentut 


"Karena torang so terima dana Lansia. Ini wujud kepedulian yang luar biasa dari Pak Walikota bagi kami. Tuhan Memberkati Pak Walikota dan Keluarga," ucap Opa Joseph (Alpin)

×
Berita Terbaru Update