Notification

×

Iklan

Iklan

TIM TARSIUS GAGALKAN UPAYA PENYERANGAN PISAU DAN PANAH WAYER

Kamis, 26 November 2020 | 17:22 WIB Last Updated 2020-12-08T04:03:26Z

 



BITUNG KOMENTAR-Giat cipkon rutin malam hari,Tim Tarsius Polres Bitung mengamankan seorang pemuda berinisial RS (17) alias Rizal warga Pateten Kecamatan Aertembaga, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 1.30 Wita di jalan sitou Kelurahan Pateten satu, Kota Bitung.


Rizal daiamankan Tim Tarsius karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik dan satu buah anak panah bersama pelontar nya (Panah wayer).


Kasat Reakrim Polres Bitung Akp Frelly Sumampouw melalui Bripka Angky Koagouw menjelaskan, tim melihat ada dua kendaraan sepeda motor di kendarai oleh anak muda yang berboncengan terlihat sedang memegang sajam, pada saat tim akan menyalip para pemuda tersebut,mereka langsung meninggalkan kendaraan mereka dan melarikan diri di gang komplex sitou, kemudian tim langsung melakukan pengejaran terhadap pemuda pemuda tersebut. 


"Iya, mereka berusaha meloloskan diri, namun tak berselang lama kemudian kurang lebih 15 menit pengejaran, akhirnya tim berhasil mengamankan 1 pemuda yang kedapatan membawa 1 pelontar dan 1 anak panah (panah wayer) sedangkan yang membawa pisau badik berhasil melarikan diri.namun tim sudah mengantongi identitas pemuda yg melarikan diri tersebut.pada saat di lakukan introgasi para pemuda ini mengaku akan melakukan penyerangan kepada musuh mereka yaitu pemuda komplex pardo. Beruntung sebelum  aksi penyerangan mereka sudah tertangkap terlebih dahulu oleh team tarsius. Kalu tidak tidak menutup kemungkinan akan ada korban. Kemudian mereka sudah kami serahkan ke polsek aertembaga guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Koagouw.

×
Berita Terbaru Update