Notification

×

Iklan

Iklan

TIENEKE SENGKEY: RAPATKAN BARISAN UNTUK KEMENANGAN CEP-SEHAN

Kamis, 26 November 2020 | 14:09 WIB Last Updated 2020-11-26T06:09:25Z

 


MANADOKOMENTAR- Pengurus DPD Partai Golongan Karya(GOLKAR) Sulut bersama sejumlah pengurus dan kader Golkar kabupaten Minahasa berkumpul dan rapatkan barisan untuk kemenangan Christiani Eugenia Paruntu(CEP) dan Sehan Salim Lanjar(SSL), bertempat salah satu rumah Kopi di kompleks pusat pertokoan Kawangkoan pada rabu 25/11.2020.



Menurut salah satu tim pemenangan CEP-SSL, yang juga pengurus harian partai Golkar Sulut Tieneke A Sengkey menjelaskan kepada Komentar.co.id bahwa pada pertemuan tersebut bertujuan untuk Kemenangan CEP-Sehan di Kabupaten Minahasa dan Minahasa raya.



" Kami pengurus, kader dan tim pemenangan partai Golkar Sulut dan Minahasa, meliputi Wilayah Sonder, Kawangkoan raya, Langoan, kemudian wilayah Tondano raya, kakas dan remboken, dengan tekad merapatkan barisan untuk Kemenangan CEP-Sehan," Ucap Tieneke Sengkey via telpon seluler kamis 26/11.2020



Lanjut, melihat antusias masyarakat di minahasa  yang begitu merindukan sosok pemimpin baru di Sulawesi Utara.



" Masyarakat sangat merindukan ada pemimpin baru di daerah ini,  pemimpin tersebut dialah CEP-Sehan, yang mengagas perubahan di Sulut." Ungkapnya.



Dari diskusi kami jajaran pengurus dan kader Golkar membahas strategi jitu untuk Kemenangan CEP-SSL, pungkasnya.



Sementara itu kami merasa yakin Kemenangan sosok pemimpin baru akan menjadi kenyataan,



" Ibu CEP sangat di butuhkan rakyat saat ini hal ini terbukti dukungan terus mengalir kepala sosok pemimpin baru Sulut."Sebut Tieneke, yang adalah sekertaris MKGR Sulut.


Peliput( John V)








×
Berita Terbaru Update