Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES MORUT GELAR APEL SIAGA PENGAMANAN TPS

Sabtu, 28 November 2020 | 19:06 WIB Last Updated 2020-11-28T11:06:03Z


MORUT KOMENTAR– Polres Morowali Utara (Morut) menggelar Apel Kesiapan Linmas dalam Rangka Pengamanan TPS Pilkada Kabupaten Morowali Utara, sebagai upaya menjaga keamanan pada saat Pilkada serentak, Polres Morut gelar Apel Kesiapan Linmas di pelataran di Mako Polres Morut. Sabtu, (28/11/2020).


Dalam amanat pada kegiatan tersebut Kapolres AKBP Bagus Setiayawan,SH,SIK MH mengatakan  kegiatan ini agar  peran Linmas dalam menjaga keamanan pada saat Pilkada benar – benar maksimal sehingga membuat Pilkada terasa nyaman bagi masyarakat.


“perlu diketahui bahwa Linmas adalah sebuah organisasi yang dibentuk oleh Pemda berdasarkan keperluan masyarakat dalam hal untuk menjaga Kamtibmas, jadi oleh karenanya terimakasih kepada seluruh Linmas yang sudah proaktif dalam menjaga keamanan dan terkhusu dalam Pilkada nantinya ,tutupnya. 


Dalam kegiatan tersebut, Selain Kapolres AKBP Bagus Setiayawan,Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, Kapolsek Petasia IPDA Agusalim,Dandim 1311 yang diwakili Danramil, Kasat Sat Pol PP Buharman Lambuli,Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim, ASS I Victor Tamehi, Ketua Bawaslu Morut, yang diwakili, Kadis Kesehatan Delnana Lauende serta unsur  Forkopimda Morut.


Reporter/Editor: Johnny Inkiriwang

Biro : Sulawesi Tengah

×
Berita Terbaru Update