Notification

×

Iklan

Iklan

PERNYATAAN LALUYAN TERKAIT DANA LANSIA, OBE DAN ARTHUR : JL PAHAMI DULU KOMITMEN POLITIK

Sabtu, 07 November 2020 | 23:23 WIB Last Updated 2021-05-16T08:28:05Z


 


MANADO KOMENTAR - Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Kota Manado Robert Tambuwun menanggapi pemberitaan dari Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI-P Jeane Laluyan, terkait Pemerintah kota (Pemkot) Manado rencananya akan segera mengucurkan dana Lanjut usia (Lansia).


Dalam pemberitaan tersebut dimana Jeane Laluyan menyatakan dana lansia adalah uang rakyat yang ada di APBD kota 2020 untuk disalurkan kepada Lansia lewat Pemkot Manado.


Ini Oma-oma deng Opa pe doi, bukan om Vecky Lumentut walikota Manado,  dan Pemkot Manado pe doi.


Tambuwun yang juga personil dari Partai Perindo mengatakan kepada Jeane Laluyan, Ingat uang rakyat yang atas kebijakan dan Hati mulia dari Pak wali GS Vicky Lumentut, sehingga beliau menjadikan program pro rakyat dan pro kemanusiaan

Untuk dimasukkan ke dalam program Pemerintah GSVL untuk dana lansia. 


"Obe sapaan akrabnya pun mengucapkan terimakasih kepada Walikota GS Vicky Lumentut yang selalu konsisten dan benar-benar memperjuangkan program yang pro rakyat dan pro kemanusiaan demi Kota Manado yang lebih sejahterah.


Dikatakan Obe, Jeane Laluyan musti memahami dulu dukungan terhadap para warga lanjut usia (lansia) di Kota Manado sudah menjadi komitmen dan janji politik Wali Kota Manado Vicky Lumentut," kata Tambuwun 


"Hal tersebut sudah ada sejak awal Walikota GS Vicky Lumentut mengajak Mor Dominus Bastiaan menjadi pendamping sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021.


Bahkan komitmen dan janji politik ini kemudian diwujudkan dalam salah satu program prioritas dalam RPJMD Kota Manado, Bantuan Sosial kepada Lanjut Usia," ucap Tambuwun.


Hal senada diungkapkan oleh mantan legislator Kota Manado Arthur Paat, bahwa 

Oma Opa so Tau itu doi Pemerintah, Oma Opa le Tau Hanya Pemerintah Kota Manado yang ada kebijakan Cerdas Pro/Peduli pa Oma Opa. 


"Oma Opa Le Tau Provinsi dengan di Kabupaten/Kota lain nda kebijakan bagini. deng Oma Opa Tau Sapa Tu Menghalangi Oma Opa Pe dana lansia. Oma Opa So PAHAM," ungkap Paat dalam dialek bahasa Manado.


Sementara itu Mekky Warbung menjelaskan, kenapa nanti sekarang dana lansia akan dicairkan, baru bataria" itu doi rakyat" ...... waktu di dewan ada bahas APBDP Ibu Dewan JL hanya diam," ujar Warbung (Alpin)

×
Berita Terbaru Update