Notification

×

Iklan

Iklan

PANITIA PENYELENGGARA, SIAP GELAR PELANTIKAN PENGURUS DPW PD-RIS SULUT

Sabtu, 14 November 2020 | 12:18 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:00Z


         Foto : Panitia Penyelenggara

MANADO KOMENTAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PD-RIS) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui panitia penyelenggara pelantikan Pengurus DPW PD-RIS Sulut, menggelar rapat pertemuan. Jumat (13/11/2020) di RM. Netizen Mapanget.


Devy Evertson Paendong selaku Ketua Panitia saat diwawancarai oleh KOMENTAR.CO.ID - Menjelaskan pertemuan hari ini dalam rangka pelantikan pengurus DPW PD-RIS Sulut dan sekaligus penjemputan Ketua Umum (Ketum) PDRIS DR.Kamaruddin Simanjuntak, SH.MH. 


"Untuk Penjemputan Ketum PDRIS dilaksanakan pada tanggal 20 November 2020 di bandara Samratulangi dan tanggal 21 November 2020 digelar pelantikan pengurus DPW PD-RIS Sulut oleh Ketum Kamaruddin Simanjuntak.


Ada pun itu dijelaskan Devy, meski partai pendatang baru, PD-RIS ditargetkan bisa meraih minimal 30% sehingga terbentuk fraksi di senayan, untuk provinsi dan kabupaten/kota tertentu PD-RIS bisa memasang target hampir 100%," jelas Devy 


"Lebih jelas dikatakannya, PD-RIS hadir bernafaskan dan berlandaskan Alkitab. Meski demikian PD-RIS berasaskan pancasila dan UUD 1945 sebagai sumber hukum dan dasar kebijakan bertindak dan bersikap.


Konsep yang kita tawarkan tidak ada di partai politik sekarang, yakin menihilkan mahar politik di sini tidak ada mahar kalau berharap tidak korupsi tetapi tetap dengan memberlakukan uang mahar itu sama dengan kemunafikan," ungkap Devy (Alpin)

×
Berita Terbaru Update