Notification

×

Iklan

Iklan

ORMAS GM DAN WGM TEKAD NYATAKAN SIKAP MENDUKUNG PASLON PAHAM

Senin, 16 November 2020 | 14:03 WIB Last Updated 2021-05-16T08:26:52Z


                 Foto : Ormas GM dan WGM

MANADO KOMENTAR - Ormas adat Minahasa Garda Manguni dan Wanita Garda Manguni nyatakan tekad mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Paula-Harley voor Manado.


Dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Julyeta Paulina Amelia Runtuwene - Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-HABM) nomor urut 4 ini, berlangsung di Sekretariat Rumah Pemenangan Pembina Garda. Sabtu (14/11/2020) mulai dari pemilih pemula hinggga orang tua yang di koordinatori oleh Ketua Garda Manguni (GM) Manado Oldy Jocom Bersama Ketua Wanita Garda Manguni (WGM) Feybi Regar. 


Ketua GM Manado Oldy Jocom, menyampaikan, hari ini kita semua menyatakan dukungannya kepada Paslon dengan jargon PAHAM di Pilwako 9 Desember 2020,


"Mari kita terus semangat dan berjuang membela Calon kita untuk menjadi walikota dan wakil walikota Manado dan mudah-mudahan tidak ada yang mengganggu calon kita ini.


Karena Bunda Paula dan Bang Harley keduanya sangat jujur dan punya wawasan luas untuk membangun tingkat kesejahteraan Kota Manado 5 Tahun kedepan, dan orang yang kita dukung ini adalah orang yang benar-benar Paham," ucap Jocom 


Sementara itu Ketua WGM Feybi Regar mengatakan tentang kepribadian dan kebaikan sosok seorang Bunda Paula yang selama ini dinilai baik dan jujur sebagai Ketua PKK Kota Manado, mulai awal hingga sekarang saya selalu mendukung dan membela beliau.


"Mari kaum perempuan kita satu tekad mendukung Bunda Paula, menurut Bung Karno, "Perempuan Indonesia, kewajibanmu telah terang, sekarang ikutlah serta ikutlah dalam usaha menyelamatkan Republik, dan jika Republik telah selamat, ikutlah serta mutlak dalam usaha menyusun Negara Nasional.


Janganlah tertinggal dalam Revolusi Negara dari awal hingga akhir, dan janganlah tertinggal pula di dalam usaha menyusun masyarakat berkeadilan sosial dan kesejahteraan sosial. 


"Di dalam masyarakat berkeadilan sosial dan kesejahteraan sosial itulah engkau akan menjadi wanita bahagia, wanita merdeka.


Demokrasi pun mengamanatkan adanya persamaan akses dan peran serta perempuan dan laki-laki atas dasar persamaan derajat, dalam semua wilayah dan tataran kehidupan publik, terutama posisi pengambilan keputusan," ungkap Feybi Regar sambil meminjam kata-kata Bung Karno. (Alpin)


×
Berita Terbaru Update